Sukses

Gereja Baptis Kota Bogor Terbakar Saat Pekerja Sedang Ngelas

Diduga, percikan api terkena alumunium foil sehingga seluruh bagian atapnya hangus terbakar.

Gereja Baptis Indonesia di Kawasan Pasar Anyar Kota Bogor hangus terbakar. Gereja yang terletak di sisi kanan Pasar Anyar Kota Bogor itu terbakar sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa.

Salah seorang saksi mata, Arifin menjelaskan, api mulai terlihat dari atap diruang utama gereja saat para pekerja sedang mengelas kerangka langit-langit bangunan. Diduga, percikan api terkena alumunium foil, sehingga seluruh bagian atapnya hangus terbakar.

"Api mulai terlihat dari atap gereja, karena adanya percikan api, semua atap sudah hangus terbakar," kata Arifin saat berbincang di lokasi kejadian di Bogor, Selasa (25/2/2014).

Melihat kejadian itu, warga langsung mengevakuasi para pekerja yang saat itu sedang mengerjakan renovasi gereja.

Tim Pemadam Kebakaran Kota Bogor menjinakkan api selama setengah jam dengan menggunakan 3 unit mobil pemadam. Beruntung, kebakaran tidak merambat ke bangunan lainnya.

Kepolisian Sektor Bogor Tengah masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Adm/Sss)

Baca Juga:

Taksi Terbakar di Kamal Raya Jakbar, Lalu Lintas Macet
Kawasan Penduduk Kapuk Muara Terbakar, 6 Mobil Pemadam Dikerahkan
Korsleting Listrik, Ruko 4 Lantai di Penjaringan Terbakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini