Sukses

Bersaksi untuk Wawan, Catherine Wilson Tebar Senyum di KPK

Wanita yang biasa disapa Keket itu dimintai keterangan penyidik KPK terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang.

Model Catherine Wilson akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wanita yang biasa disapa Keket itu dimintai keterangan penyidik KPK terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang.

Keket tiba sekitar pukul 10.20 WIB di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014). Keket tampak mengenakan baju biru tua dibalut kardigans cokelat dan berpadu celana jins biru.

Keket yang tampak menenteng tas berwarna kuning keemasan itu tak banyak berkomentar terkait kasus yang membelit Wawan. "Saya klarifikasi dulu ya ke dalam. Nanti dilanjut lagi," ujar dia.

Keket tidak banyak menyampaikan pendapat, dia lebih sering memberikan senyum kepada sejumlah awak media yang mengerumuninya. Model berbagai produk iklan ini langsung menuju lobi tunggu KPK untuk menjalani pemeriksaan.

"Saya lewat dulu ya. Nanti kita ngobrol lagi. Maaf, maaf," ujar dia. Keket lebih sering mengobral senyum kepada sejumlah jurnalis. Ini merupakan panggilan kedua kepada Keket, setelah surat panggilan pertama yang tidak sampai kepada yang bersangkutan.

Selain Keket, KPK sudah memanggil 2 artis cantik terkait kasus Wawan. Keduanya adalah Jennifer Dunn dan Rebecca Reijman. Dari Jennifer, KPK sudah menyita mobil mewah Toyota Vellfire. (Ism/Yus)

Baca juga:
KPK Juga Periksa Artis Catherine Wilson Terkait Wawan
Hotman: Mobil Vellfire adalah Uang Muka dari Wawan untuk Jennifer
Wawan Diduga Hadiahi Penyanyi Cantik Rebecca Mobil Mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini