Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Kembali Bantu Korban Kelud

Pundi amal SCTV kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemirsa SCTV, kali ini ditujukan kepada korban erupsi Gunung Kelud.

Pundi Amal SCTV kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemirsa SCTV. Kali ini ditujukan kepada korban letusan Gunung Kelud. Tak hanya bantuan kepada korban bencana, Pundi Amal SCTV juga memberikan bantuan kesehatan kepada warga di sekitar pos pengungsian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/2/2014), ratusan pengungsi Gunung Kelud di Desa Madirejo, Pujon, Malang, Jawa Timur, berkumpul di balai desa setempat. Para pengungsi mendapat layanan pemeriksaan dan pengobatan dari Tim Pundi Amal SCTV.
 
Beragam penyakit yang diderita para pengungsi langsung ditangani Tim Kesehatan Pundi Amal SCTV. Sebagian besar pengungsi mengeluhkan gangguan pernapasan akibat menghirup abu vulkanis.

Selain memeriksa dan mengobati korban Gunung Kelud, Tim Pundi Amal SCTV juga memberikan layanan kesehatan gratis kepada warga di sekitar pos pengungsian.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar Pundi Amal SCTV di posko pengungsian korban Gunung Kelud ini adalah kali ke-2 sejak Gunung Kelud meletus. (Dan/Mvi)

Baca juga:

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Salurkan Bantuan ke Korban Gunung Kelud
Acara Pundi Amal SCTV, Mendikbud Periksa Gigi Murid SD
[VIDEO] Makanan Siap Saji Pemirsa SCTV untuk Korban Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini