Sukses

Porsche Hitam Kecelakaan di Tol Karawang Arah Cikampek

Kecelakaan itu terjadi di tengah guyuran hujan di KM 47 Tol Karawang Barat arah Cikampek.

Mobil mewah Porsche berwarna hitam mengalami kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi di tengah guyuran hujan di KM 47 Tol Karawang Barat arah Cikampek.

Berdasarkan informasi dari akun twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, akibat dari kecelakaan itu, lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kepadatan mulai dari KM 45. Bagian depan mobil Porsche dengan pelat nomor D1 IX itu nampak penyok.

Sementara itu, Jasa Marga belum bisa memberikan informasi jelas mengenai kecelakaan tersebut. "Informasi yang kami dapat, saat ini masih dalam penanganan petugas. Baru ada kecelakaan di lajur kiri bahu jalan," ujar petugas Tol Jasa Marga, Galih kepada Liputan6.com, Sabtu (22/2/2014).

Galih menyatakan, belum ada data lengkap mengenai kecelakaan tersebut. Sehingga belum bisa dipastikan kecelakaan itu melibatkan berapa kendaraan, dan apakah ada korban. "Data lengkap belum ada," terangnya. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Kali Ciliwung Meluap, Kampung Pulo Kembali Direndam Banjir
Cek Titik Banjir Jakarta dan Sekitarnya Jelang Sore Ini!
Hujan Deras, Festival Dongdang di Bogor Sempat Kacau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.