Sukses

Gedung Jaya Kebakaran, Jalan Thamrin ke Monas Ditutup

Petugas Sudin Damkar Jakarta Pusat, Deki menjelaskan api tersebut melalap lantai dasar Gedung Jaya.

Si jago merah menyerang gedung perkantoran di wilayah Jakarta Pusat. Kini, yang menjadi sasaran adalah Gedung Jaya yang terletak di jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

"Kebakaran di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat di Gedung Jaya. Lokasi kebakaran di lantai dasar," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Deki saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/2/2014).

Deki menjelaskan api tersebut melalap lantai dasar Gedung Jaya. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Lantaran, petugas hingga saat ini masih melakukan pemadaman.

Akibatnya, Jalan MH Thamrin yang beririsan dengan gedung itu ditutup. Penutupan dilakukan untuk arus lalu lintas menuju kawasan Monas.

Sehingga, proses pemadaman dapat terselesaikan dengan cepat dan tidak membahayakan pengendara lain. Apalagi, saat ini merupakan jam pulang kantor dan jalur tersebut cukup padat pada sore hari.
 
"Jalan di Thamrin ditutup, agar proses pemadaman cepat terselesaikan. Proses penutupan itu juga dibantu oleh aparat Kepolisian," jelasya. Namun, Deki belum bisa memastikan sampai kapan jalan MH Thamrin tersebut akan kembali dibuka kembali. (Adm/Ism)

Baca juga:
[VIDEO] Dilahap Si Jago Merah, Pabrik Rotan Jadi Lautan Api
Dilempar Bom Molotov, Rumah Caleg Nasdem Aceh Utara Terbakar
[VIDEO] Asap Tebal Riau Meluas Hingga Sumatera Utara


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini