Sukses

Truk Terguling di Jalan Rasuna Said

Saat ini petugas masih berupaya evakuasi truk nahas tersebut

Entah apa penyebabnya, sebuah truk yang melintas di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tiba-tiba saja terguling.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, truk bernomor polisi B 9595 SU itu terguling tepat di depan Menara Karya. Truk yang bagian depannya berwarna putih itu, terlihat terguling ke arah kiri.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Harlen mengatakan, truk nahas tersebut terguling pada Jumat (21/2/2014) sekitar pukul 02.15 WIB. Belum diketahui penyebab tergulingnya truk yang menutup sebagian jalur cepat Jalan HR Rasuna Said itu.

"Tadi kejadian Pukul 02.15 WIB, sampai saat ini masih ditangani petugas. Penyebab masih diselidiki," kata dia ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (21/2/2014)

Lanjut Harlen, hingga kini petugas di lokasi masih berusaha mengvakuasi truk tersebut dengan menggunakan crane. Sementara, Harlen belum mengetahui apakah ada korban atas insiden tersebut.

"Petugas masih berusaha untuk evakuasi truk, data korban kami belum dapat informasi," pungkas Harlen. (Han/Ndy)

Baca Juga:
[VIDEO] Rem Blong, Bus Transjakarta Tabrak Tiang di Pramuka
Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Jagorawi, Lalin Macet Total
Korslet Mesin, Bus Transjakarta Mogok di Depan Gedung KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini