Sukses

Geng Tangki Siram Air Keras dan Bacok Pengunjung Warnet di Bekasi

Dari keterangan korban, diketahui aksi brutal tersebut dipicu oleh aksi penusukan terhadap rekan pelaku setelah menonton acara band.

Sebanyak 5 pemuda tak dikenal melakukan aksi pengeroyokan disertai pemerasan, di warnet D'Corner Jalan Raya Pasar Kecapi RT 01/04 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 16 Februari 2014 dini hari lalu. 2 orang menjadi korban dalam aksi beringas komplotan yang dikenal sebutan Geng Tangki.

Seorang korban, Yono bin Wagino (38), warga Kampung Raden RT 01/07 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, mengalami luka tusuk di bagian punggung kiri dan jari tangan kanan. Dan seorang korban lainnya, Daming (39) disiram dengan air keras.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menerangkan, awal kejadian bermula saat korban sedang main di warnet, sekitar pukul 01.30 WIB. Kemudian sekelompok pemuda berjumlah 30 orang mendatangi warnet tersebut, dengan 5 orang di antaranya masuk ke dalam warnet sambil membawa senjata tajam.

"Lima pelaku kemudian masuk ke dalam warnet dengan membawa senjata tajam, sedangkan yang lain menunggu di luar," kata Siswo kepada Liputan6.com di Bekasi, Rabu (19/2/2014).

Lalu kelima pelaku merampas handphone seluruh pengunjung warnet. Setelah pelaku keluar, para pengunjung termasuk korban melakukan perlawanan.

"Namun pelaku yang memakai senjata tajam, menusuk korban di bagian punggung kiri dan seorang lagi disiram air keras," terangnya.

Korban Yono kini dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sedangkan korban Daming dirawat di RSCM. Dari keterangan korban, diketahui aksi brutal tersebut dipicu oleh aksi penusukan terhadap rekan pelaku.

Saat itu sekelompok anak muda yang hendak pulang setelah menonton acara band, dibacok orang tak dikenal di kawasan Bekasi. Kemudian kelompok tersebut memanggil teman-temannya untuk mencari orang yang melukai, hingga akhirnya berujung pada aksi brutal tersebut. (Adm/Mut)

Baca Juga:
[VIDEO] 2 Anggota Geng Motor Sekarat Dihajar Warga Matraman
Kasus Penusukan Taruna AU, Anggota Geng Motor Bandung Diperiksa
[VIDEO] Bikin Onar, 2 Pria Babak Belur Dihajar Warga Tanah Abang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.