Sukses

[VIDEO] 2 Anggota Geng Motor Sekarat Dihajar Warga Matraman

Anggota geng motor itu diduga akan merampok minimarket di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Dua orang anggota geng motor sekarat setelah dikeroyok warga karena diduga akan merampok sebuah minimarket di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Tiga anggota geng motor lainnya lolos dari amukan massa.

Liputan 6 SCTV, Senin (27/1/2014) memberitakan, amuk massa baru berhenti setelah seorang wanita menangis histeris dan memohon kepada warga agar menghentikan serangannya. Wanita yang diduga kerabat anggota geng motor yang dihajar itu terus memohon kepada warga agar membawa kedua pria yang sudah terkapar itu ke rumah sakit.

Aksi pengeroyokan oleh warga ini bermula saat 5 anggota geng motor bersenjata golok membuat onar di depan minimarket. Mereka bahkan berusaha meminta uang kepada karyawan minimarket dan warga sekitar.

Warga yang terganggu oleh ulah mereka memanggil warga lainnya. Warga yang berjumlah lebih banyak akhirnya mengeroyok anggota geng motor yang diduga dalam kondisi mabuk itu. Tiga dari 5 anggota geng motor berhasil lolos dari hajaran warga.

Sementara, 2 anggota geng motor yang terkapar dibawa ke Rumah Sakit Cipto mangunkusumo oleh polisi. sedangkan rekannya yang  masih sadar digiring ke Mapolsek Matraman untuk dimintai keterangan. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.