Sukses

Pria Tewas Setelah Melompat dari Atap Gedung Berlantai 30

Ia ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri, setelah melompat dari atap sebuah gedung berlantai 30 itu.

Tak berhasil dibujuk, pria Hong Kong berusia 33 tahun meregang nyawa karena meloncat dari gedung pencakar langit. Ia ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri, setelah melompat dari atap sebuah gedung berlantai 30 di distrik keuangan Hong Kong pada Selasa 18 Februari.

"Pada sekitar pukul 02.00...Seorang pria jatuh dari atap bangunan. Polisi tiba dan melihat dia sudah tak sadarkan diri. Ia dikirim ke rumah sakit, kemudian di sana ia dinyatakan telah meninggal," kata seorang juru bicara polisi seperti dimuat News.com.au yang dimuat Liputan6.com, Kamis (19/2/2014).

South China Morning Post melaporkan, sebelumnya beberapa polisi telah bergegas ke atap gedung pencakar langit yang merupakan kantor pusat raksasa keuangan JP Morgan di Asia. Mereka sengaja dikerahkan untuk meyakinkan orang pria Hong Kong bermarga Li itu. Namun usaha polisi-polisi itu gagal. Pria itu pun beraksi.

Berdasarkan identifikasi South China Morning Post, pria itu diduga pialang saham di JP Morgan, tetapi juru bicara perusahaan menolak untuk mengkonfirmasi kebenaran pria itu yang disebut-sebut sebagai karyawannya.

"Kami sangat sedih dengan kejadian tragis ini. Dan kasus ini sedang diselidiki oleh polisi. Simpati kami untuk keluarga korban yang meninggal," kata pihak JP Morgan.

Menurut laporan Apple Daily di situsnya, pria asal Hong Kong yang mengenakan pakaian berwarna gelap itu sempat terekam kamera saat sedang berdiri di tepi atap gedung pencakar langit. (Tnt/Yus)

Baca juga:

Parasut Tak Terbuka, Penerjun Payung Wanita Tewas di Depan Suami

[VIDEO] Bak Penari, Kucing Ini Lompat dengan 2 Kaki Belakang

Loncat dari Lantai 7 Hotel, Diplomat Inggris Diduga Bunuh Diri



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini