Sukses

Loncat dari Lantai 7 Hotel, Diplomat Inggris Diduga Bunuh Diri

Pria yang diduga diplomat Inggris dikabarkan meninggal dunia, terjatuh dari lantai 7 sebuah hotel di Rumania.

Seorang pria yang diduga diplomat Inggris dikabarkan meninggal dunia, terjatuh dari lantai 7 sebuah hotel di Rumania. Namun tak diketahui penyebab pasti kematiannya.

Menurut informasi yang Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Sabtu (18/1/2014), Stasiun TV dan kantor berita lokal melaporkan bahwa pria berusia 47 tahun itu seorang diplomat yang bunuh diri. Pria itu dilaporkan meninggal setelah jatuh dari lantai atas hotel di kota Baia Mare.

"Penyelidikan sedang berlangsung," ujar Juru bicara polisi Dumitrita Rus yang menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Sosok diplomat itu juga dibenarkan oleh Realitatea TV, yang menyorot jasad pria yang lompat dari lantai 7 Hotel Mara.

Pascakejadian itu, polisi pun langsung mendatangi lokasi dan membuat pagar betis di luar hotel guna melindungi jasad dari pandangan publik. Namun Realitatea TV berhasil mengambil gambar saat jasad pria yang disebut-sebut Diplomat Inggris itu diangkat dari trotoar, dibawa ke sebuah van, dan ditempatkan di bagian belakangnya.

Hotel Mara adalah hotel bintang 3 dekat pusat Kota Rumania. Lokasinya 7 jam perjalanan dari Kedutaan Besar Inggris di Bucharest.

Beredarnya kabar kematian Diplomat Inggris itu pun sampai ke Kantor Kementerian Luar Negeri Inggris. Namun mereka belum dapat memberikan komentar lebih lanjut.

"Kami telah mengetahui laporan kematian itu, dan sedang menyelidikinya," ujar pihak kementerian. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Kecewa Tak Dibelikan Softlens, Pelajar Tewas Gantung Diri
Akhir Hidup `Prajurit Jepang Terakhir yang Menolak Menyerah`
Lawan Bomber Bunuh Diri, Bocah 14 Tahun Tewas Sebagai Pahlawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini