Sukses

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

Vitalia sempat dihubungi temannya yang memergoki pembantu Vitalia berinisial N itu.

Model majalah dewasa Vitalia Shesya tidak berada di lokasi kejadian saat Ujang Muslim (30) jatuh dari kamar apartemen yang disewa Vitalia di lantai 22. Kekasih dari pembantu Vitalia itu dipergoki sedang bermesraan sebelum jatuh dari lantai 22.

"Saat kejadian, Vitalia sedang tidak berada di Apartemen Casablanca Mansion. Malam itu, Vitalia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya," kata pengacara Vitalia, Windu Wijaya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut Windu, Vitalia sempat dihubungi temannya yang memergoki pembantu Vitalia berinisial N itu. "Dia sedang bermesraan bersama seorang laki-laki," tambah Windu.

Saat dalam perjalanan pulang ke apartemen itu, Vitalia mendapat kabar bahwa laki-laki yang dipergoki bersama pembantunya itu sudah jatuh dari lantai apartemen dan ditemukan tewas.

"N, pembantu Vita baru kerja beberapa bulan. Adapun apartemen tempat tinggal Vita tidak ada hubungannya dengan Ahmad Fatahah. Apartemen itu murni dibayar dengan uang Vita dari hasil kerjanya," jelas Windu.

Nama Vitalia sempat mencuat dari kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Vitalia juga sudah mengembalikan Honda Jazz pemberian Fathanah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Ism/Sss)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Apartemen `Maut` Ujang yang Disewa Vitalia dari Fathanah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.