Sukses

Ujang Jatuh dari Lantai 22, Vitalia Shesya Diperiksa Polisi

Teknisi Apartemen Casablanca Mansion, Ujang Muslim bin Husein, jatuh dari kamar model Vitalia Shesya di Apartemen Casablanca Mansion.

Teknisi Apartemen Casablanca Mansion, Ujang Muslim bin Husein, jatuh dari kamar model Vitalia Shesya di Apartemen Casablanca Mansion. Vitalia pun diperiksa polisi, karena sebelum terjatuh Ujang diketahui sedang bermesraan dengan NA yang merupakan pembantunya.

"Kita sudah ambil keterangan 4 orang saksi termasuk Andi Novitalia (Vitalia Shesya)," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma, Selasa (18/2/2014).

Adapun ketiga saksi lain yang diperiksa adalah NA, Wahyu alias Edo alias Rubi dan Liana. Hingga saat ini, pihak apartemen masih enggan memberikan keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ujang merupakan salah satu teknisi di apartemen tersebut. "Dia baru 3 bulan bekerja di sini sebagai teknisi," kata seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya.

Untuk masuk ke dalam apartemen harus memegang kartu akses. Sebagai teknisi, Ujang memiliki kartu akses sehingga bisa masuk ke apartemen.

Ujang dan Nur berpacaran di kamar nomor 24 itu sejak Senin malam. Saat itu, Vitalia tidak ada di tempat, sedang pergi ke luar. "Ketika sedang di dalam kamar, datanglah penghuni, rekan-rekan Vita yang tidur di situ," tutur dia.

Mendengar teman-teman Vitalia datang ke kamar, Ujang panik. Tak mungkin baginya kabur melalui pintu depan, sebab banyak orang. Sehingga dia memutuskan untuk kabur lewat balkon. Akhirnya, ia jatuh dan tewas. (Mut/Yus)


Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.