Sukses

Wawan Akui Keluarga Atut Punya Pulau di Banten

Kepemilikin 2 pulau oleh keluarga Ratu Atut Chosiyah di wilayah Pendeglang, Banten, bukan isapan jempol belaka.

Kepemilikan 2 pulau oleh keluarga Ratu Atut Chosiyah di wilayah Pendeglang, Banten, bukan isapan jempol belaka. Adik Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardana mengakui keluarganya memang memiliki pulau di provinsi yang dipimpin sang kakak.

"Menurut Pak Wawan itu milik orangtuanya," kata pengacara keluarga Atut, Firman Wijaya ketika ditemui di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Namun, Firman belum memastikan dari mana asal pulau yang bernama Popole dan Liwungan itu berada. Sebab penjelasan dari Wawan belum mendetail dan hanya sepintas saja.

Menurut Firman, Wawan mengakui pulau itu berasal dari usaha orangtuanya. "Saya belum tahu, tapi penjelasan sepintas tadi itu kan bagaimana usaha orangtuanya bekerja," tandas Firman.

Pulau-pulau itu berada di sebelah barat Kecamatan Labuan, Pandeglang. Diduga pulau itu dimiliki keluarga Atut sejak ayah Atut dan Wawan, Haji Chasan masih hidup. (Mut/Ism)

Baca juga:

KPK Akan Klarifikasi 2 Pulau Milik Keluarga Ratu Atut di Banten

Atut dan Wawan Punya Pulau di Banten Selatan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.