Sukses

Airin Jawab Isu Asmara Jennifer Dunn-Wawan Cukup dengan Senyuman

Didampingi 1 pria, dia terus berjalan dan tak menggubris lontaran pertanyaan yang diajukan padanya.

Setelah kurang lebih 1 jam berada di dalam rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akhirnya keluar. Namun tak sepatah kata pun terlontar dari mulutnya usai menjenguk sang suami, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Pantauan Liputan6.com, di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014) Airin tak banyak bicara. 

Didampingi seorang pria, dia terus berjalan dan tak menggubris lontaran pertanyaan yang diajukan padanya. Dia memilih untuk langsung menaiki mobil Toyota Kijang Innova berwarna krim begitu keluar dari gedung KPK.

Pertanyaan terkait pemberian mobil mewah dari Wawan kepada artis cantik Jennifer Dunn, tentang kemelut rumah tangganya, hingga kepemilikan 2 buah pulau di daerah Pandeglang hanya dijawab dengan senyuman.

Wawan disebut-sebut memberikan mobil Toyota Vellfire putih bernomor polisi B 510 JDC kepada artis seksi Jennifer Duun. Mobil itu diduga dibelikan Wawan sekitar bulan Agustus 2013 lalu.

Sementara mengenai kepemilikan 2 pulau, Wawan dan kakaknya, yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dikabarakan memiliki pulau Popole dan Liwungan. Pulau yang berada di sebelah barat Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, itu diduga dimiliki keluarga Atut sejak sang ayah yakni Haji Chasan masih hidup. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Airin `Lempar` Senyum Manis di KPK
KPK Akan Klarifikasi 2 Pulau Milik Keluarga Ratu Atut di Banten
`Rakyat Jelita` Menggeliat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini