Sukses

[VIDEO] Akibat Salah Paham, Polisi di Tangerang Saling Tembak

Anggota Polsek Jatiuwung terlibat saling tembak dengan Tim Buser Polres Tangerang di Jalan Raya Gatot Subroto, Tangerang, Banten.

Anggota Polsek Jatiuwung terlibat baku tembak dengan Tim Buser Polres Kabupaten Tangerang. Aksi itu terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Sabtu 15 Februari kemarin. Satu anggota polisi menderita luka tembak di dadanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/2/2014), insiden saling tembak ini diduga terjadi akibat kesalahpahaman dari kedua tim saat menggelar operasi curanmor.

Bripka Lasmidi anggota Tim Buru Sergap Polsek Jatiuwung langsung dilarikan ke RSUD Tangerang karena menderita luka tembak di bagian dada. Korban tertembak rekannya sendiri saat bertugas.

Karena terluka cukup parah, korban yang bertugas di Polsek Jatiuwung itu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk menjalani operasi pengambilan proyektil peluru yang bersarang di dadanya.

Kejadian ini, diduga karena kurangnya koordinasi antara tim Polsek Jatiuwung dengan Polres Tangerang. Sehingga, terjadi tembak menembak antarsesama anggota polisi. (Nfs/Adm)

Baca juga:

Bripka Lasmidi Tertembak Anggota Polres Tangerang
Ditembak Anggota Polres Tangerang, Bripka Lasmidi Kini Membaik
Tak Ada Tahanan Kabur Pasca Kerusuan di Lapas Lhokseumawe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.