Sukses

Ditembak Anggota Polres Tangerang, Bripka Lasmidi Kini Membaik

Bripka Lasmidi yang terkena tembakan di dada kirinya kini sudah selesai menjalani operasi.

Diduga salah paham saat melakukan operasi curanmor, anggota Polsek Jatiuwung terlibat baku tembak dengan Tim Buser Polres Kabupaten Tangerang. Aksi itu terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Sabtu 15 Februari.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Bripka Lasmidi yang terkena tembakan di dada kirinya kini sudah selesai menjalani operasi.

"Korban telah selesai dilakukan operasi pengangkatan proyektil dan saat ini masih di rawat di RS Eka Hospital BSD. Kondisinya sudah mulai membaik," ujar Rikwanto melalui pesan singkatnya di Jakarta, Minggu (16/2/2014).

Sementara itu, lanjut Rikwanto, untuk anggota yang melakukan penembakan masih menjalani pemeriksaan seputar peristiwa tersebut. Pemeriksaan dilakukan di Mapolda Metro Jaya.

"Untuk anggota yang terkait peristiwa tersebut sedang dilakukan pemeriksaan di Propam Polda Metro jaya," pungkas Rikwanto.

Sebelumnya, karena kurang koordinasi antara tim Polsek Jatiuwung dengan Polres Tangerang, baku tembak antarsesama anggota polisi terjadi. (Mut)

Baca juga:

Bripka Lasmidi Tertembak Anggota Polres Tangerang

Polri: Penembakan Iptu Daud di Gowa Direncanakan

Penembakan Iptu Daud di Gowa, 6 Saksi Diperiksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.