Sukses

Gelandangan Ditemukan Tewas Dalam Got Kantor PAM Jakut

Seorang gelandangan ditemukan tewas di depan Kantor Pembayaran PAM, Jakarta Utara.

Seorang gelandangan ditemukan tewas di depan Kantor Pembayaran PAM, Jakarta Utara. Belum diketahui identitas pria tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Koja AKP Supiono mengatakan, korban berumur sekitar 40 tahun itu ditemukan tewas di dalam sebuah saluran air di Jalan Sindang RW 08, Koja, depan Kantor PAM pada Sabtu (14/2/2014) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Posisi korban tewas ditemukan di dalam got. Menurut warga sekitar, korban gelandangan. Identitas hingga kini belum diketahui," ujar Supiono di Jakarta.

Dijelaskan dia, saat ditemukan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh gelandangan tersebut. Korban diduga meninggal karena sakit.

"Nggak ada tanda-tanda luka di tubuh korban, hasil pemeriksan sementara tewas karena sakit," ucap Supiono.

Supiono menambahkan, jenazah lelaki tersebut saat ini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Penyelidikan atas kematian pria itu sedang dilakukan. "Sekarang sedang diotopsi," tandasnya. (Riz/Sss)

Baca juga:

Topeng Cinta Edo, Maut Feby Lorita
Pembunuh Pengusaha Katering di Johar Baru Pegawainya?
Pengusaha Katering di Johar Baru Tewas dengan Belasan Tusukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.