Sukses

Hotman Paris: Jennifer Dunn Akui Mobil Vellfire dari Wawan

Jennifer akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan.

Artis cantik Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jennifer akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang yang menjerat adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut, yakni Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jennifer tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan kemeja putih dan kacamata berwarna cokelat, wanita kelahiran 1989 itu turun dari mobil dan langsung menggandeng kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Tak ada komentar yang terlontar dari mulutnya. Hanya sunggingan senyum di bibir.

"Jennifer datang memenuhi panggilan KPK. Dia patuh mobilnya sudah diserahkan, dia tanda tangan secara sukarela," kata Hotman di Gedung KPK, Jumat (14/2/2014).

Hotman belum mau memberi pernyataan terkait substansi pemeriksaan. Dia berjanji akan memberi pernyataan setelah pemeriksaan.

"Mengenai detail apa jawabannya, kami tidak mau dahului karena di BAP (berita acara pemeriksaan) dulu. Menyangkut substansi tidak etis kalau sekarang nanti kalau sudah di BAP," ujar dia.

Kendati begitu, Hotma mengakui, Jennifer mendapat Mobil Toyota Vellfire putih dari Wawan. "Yang jelas mobil itu diakui dari Wawan, sudah jujur dia," ucap Hotman.

Sebelumnya, KPK menyita mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC di rumah Jennifer Dunn, Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. (Ndy/Sss)

Baca juga:
Fahri Hamzah PKS: KPK Jangan Pertontonkan Hubungan Gelap Wawan
Tante Jennifer Dunn: Jika Ingin Bertemu, Besok Saja di KPK
Telusuri Kasus Korupsi Wawan, KPK Kembali Sita 6 Mobil Mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini