Sukses

Vellfire Jennifer Dunn, Warga: Sebelum Lebaran Sudah Dibawa Dia

Salah satu warga menyebut mobil mewah Alphard Vellfire sudah sejak bulan Agustus tahun lalu dipakai Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn merupakan salah satu artis Ibukota yang terseret dalam pusaran kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Dalam kasus ini, mobil Toyota Vellfire putih dari kediaman Jennifer pun telah disita oleh KPK pada Rabu 12 Februari 2014.

Menurut salah satu warga Jalan Bangka, Jakarta Selatan yang enggan disebutkan namanya, mobil mewah itu sudah sejak bulan Agustus tahun lalu digunakan oleh Jennifer.

"Sekitar bulan puasa (Agustus 2013), pokoknya sebelum Lebaran mobil kayak Alphard putih itu udah dibawa Jenni," ujar tetangga Jennifer itu saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Tetangganya itu juga menyebutkan, Jennifer kerap ngebut saat mengendarai mobil mewah itu.

"Kalau bawa mobil Alphard itu, ngebut terus. Sombong dia (Jennifer) sekarang," kata seorang warga laki-laki yang juga minta dirahasiakan identitasnya.

Kendati demikian, saat pertama kali pindah dan menempati rumah di kawasan Jalan Bangka pada 2004, Jennifer dan keluarga merupakan sosok yang ramah kepada tetangga.

"Dulu, tahun 2004, waktu pertama kali pindah kemari, Jennifer ramah," kata tetangga Jennifer, H Nuramin.

Keterangan itu juga diamini oleh tetangga laki-laki lainnya. "Apalagi waktu ada acara ulang tahun di rumahnya. Baik sama tetangga," jelas pria itu.

Terkait benarkah Wawan sering mendatangi rumah Jennifer ini? "Memang sering ada tamu datang ke sini pake mobil mewah, tapi saya nggak tahu itu Wawan atau bukan," ucap Nuramin.

Pantauan Liputan6.com hingga pukul 17.00 WIB, rumah Jennifer Dunn hingga saat ini masih tertutup rapat. Rumah cat oranye dengan pagar putih tinggi menjulang itu dari luar terlihat sepi. Adik, ibu, atau pembantu yang menurut warga sekitar kerap berbaur dengan tetangga pada sore hari, kini tak terlihat. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Wawan Kerap ke Rumah Jennifer Dunn Hingga Dini Hari

Vellfire Jennifer Dunn Dibeli 2 Bulan Sebelum Wawan Ditangkap KPK

Pakai Cincin Mata Hijau, Jennifer Dunn Kah di Mobil Honda Jazz?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini