Sukses

Pakai Cincin Mata Hijau, Jennifer Dunn Kah di Mobil Honda Jazz?

Tak ada aktivitas mencolok di kediaman artis Jennifer Dunn. Namun mobil Honda Jazz bernopol B 8769 YB terlihat keluar lagi dari rumah itu.

Tak ada aktivitas mencolok di kediaman artis Jennifer Dunn, yang disebut-sebut terkait kasus tindak Pindana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Namun sekitar pukul 15.30 WIB, mobil Honda Jazz abu-abu bernopol B 8769 YB terlihat keluar lagi dari kediaman Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Kali ini, mobil berwarna abu-abu itu dikendarai oleh seorang wanita.

Menurut keterangan dari seorang tetangga yang enggan menyebutkan namanya, pengemudi adalah teman teman Jennifer.

"Iya, itu temannya. Sering dia dateng ke rumah Jennifer. Bukan, dia bukan artis," kata salah seorang warga yang juga tinggal di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Saat mobil tersebut keluar, kaca pintu mobil depan sempat terbuka. Dan pengemudi wanita dalam mobil cepat-cepat menutup jendela yang dilapisi kaca film nan gelap.

Pantauan Liputan6.com, penumpang wanita itu duduk dengan poisi kursi agak rendah seperti sedang tidur. Ia memakai baju bergaris horisontal hitam putih, dan menutupi mukanya dengan kedua tangannya.

Sekilas, terlihat cincin bermata hijau melingkar di jari penumpang itu. Mungkinkah itu Jennifer Dunn?

Saat pembantu rumah tangga Jennifer dimintai keterangan, ia tak menjawab apa pun. Hanya bergegas menutup pagar rumah Jennifer.

Toyota Alphard Vellfire putih bernomor polisi B 510 JDC yang biasa digunakan oleh Jennifer Dunn disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu 12 Februari kemarin. Ia disebut-sebut memiliki hubungan dengan Wawan. Jennifer Dunn hingga sulit dikonfirmasi karena tak bisa ditemui maupun dikontak. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Warga: Rumah Jennifer Dunn Kerap Didatangi Tamu Pria

Ada Pria Berbadan Tegap di Rumah Jennifer Dunn

Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.