Sukses

Tak Seperti Biasa, Airin Hanya Sebentar Jenguk Wawan

Biasanya, Airin menjenguk Wawan sampai habis jam besuk, hingga pukul 12.00 WIB. Tapi kali ini Airin kurang dari 45 menit bertemu sang suami.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, ada yang tak biasa dari kedatangan Airin kali ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (13/2/2014), Airin tiba di Rutan KPK sekitar pukul 10.25 WIB. Namun, pukul 11.10 WIB, Airin sudah keluar dari rutan dan pulang dengan mobilnya.

Biasanya, finalis Puteri Indonesia 1996 ini menjenguk Wawan sampai habis jam besuk, yakni sampai pukul 12.00 WIB. Tapi kali ini Airin tak lebih dari 45 menit bertemu sang suami.

Begitu keluar Airin kembali tak memberi komentar apa pun. Ia hanya tersenyum kala ditanya mengenai pemberitaan terkini, khususnya mengenai penyitaan mobil Toyota Vellfire warna putih dari kediaman artis Jennifer Dunn.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengonfirmasi mobil B 510 JDC itu disita berkaitan dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan. Namun, Johan sendiri belum tahu hubungan yang terjalin antara Wawan dan Jennifer, sehingga mobil itu disita penyidik KPK. (Ado/Yus)

Baca juga:

KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan
Terseret Kasus Wawan, di Mana Gerangan Jennifer Dunn?
Ditanya Mobil Jennifer Dunn dari Wawan, Airin Hanya Tersenyum
Wawan Kerap ke Rumah Jennifer Dunn Hingga Dini Hari
Aura Kasih: Demi Allah Saya Tak Kenal Bapak Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.