Sukses

Ditanya Mobil Jennifer Dunn dari Wawan, Airin Hanya Tersenyum

Airin pun hanya tersenyum, meski bertubi-tubi 'diserang' pertanyaan oleh awak media. Kakinya pun terus melangkah masuk ke Rutan.

Walikota Tangerang Airin Rachmi Dyani kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang mendekam di Rutan KPK.

Pantauan Liputan6.com, datang ke KPK, Kamis (13/2/2014) sekitar pukul 10.25 WIB, Airin mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu jilbab hitam-putih motif garis merah.

Seperti biasa, ia enggan memberi pernyataan terkait isu dan pemberitaan terkini. Termasuk soal disitanya Mobil Toyota Alphard Vellfire putih oleh penyidik KPK, dari kediaman artis Jennifer Dunn terkait dengan kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan suaminya.

Airin pun hanya tersenyum, meski bertubi-tubi 'diserang' pertanyaan oleh awak media. Kakinya pun terus melangkah masuk ke Rutan.

Pada Rabu 12 Oktober sore, penyidik KPK menyita sebuah mobil Toyota Vilfire warna putih B 510 JDC dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jl Bangka, Jakarta Selatan. Penyitaan mobil dari artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu terkait dengan dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. (Tnt/Yus)

Baca juga:

Mobil Jennifer Dunn Disita KPK, Kuasa Hukum Wawan: Belum Tahu

Mobil Vellfire Disita KPK, Artis Jennifer Dunn Bakal Diperiksa

KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini