Sukses

Corby Masih Tinggal di Vila Sentosa Seminyak

Untuk memastikan keberadaan sang Ratu Mariyuana, Kepala Badan Pemasyarakatan (Bapas) Ketut Artha bersama stafnya mengunjungi vila itu.

Usai menghirup udara bebas, Schapelle Leigh Corby langsung menginap di Vila Sentosa Seminyak. Hingga ia masih berada di vila mewah tersebut.

Untuk memastikan keberadaan sang Ratu Mariyuana, Kepala Badan Pemasyarakatan (Bapas) Ketut Artha bersama stafnya mengunjungi vila itu.

Pembimbing Kemasyarakatan Corby kala masih di Lapas Kerobokan, Ni Luh Putu Andiyani mengaku mengunjungi vila tempat Corby menginap itu untuk memastikan apakah perempuan asal Queensland, Australia tersebut benar-benar tinggal di sana.

"Kami datang untuk memastikan apakah benar Corby tinggal di vila ini," kata Andiyani di Denpasar, Rabu (12/2/2014).

Saat didatangi, Corby masih dalam kondisi tertidur. "Corby masih berada di sana. Saat kami tiba dia masih tidur, lalu bangun," ujarnya.

Ia tak mau merinci obrolan apa yang dilakukannya dengan Corby. "Kondisinya terlihat kecapekan dia," ungkap Andiyani. (Mut)

Baca juga:

Keluar Penjara, Corby Istirahat di Vila Mewah

Corby Bebas, Keluarga Gelar Pesta di Australia

Berpose dengan Pria, Corby Rayakan Pembebasannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.