Sukses

[VIDEO] Berpose dengan Pria, Corby Rayakan Pembebasannya

Foto yang dirilis media Australia memperlihatkan Schapelle Leigh Corby tengah merayakan pembebasan bersyaratnya.

Media Australia merilis foto pertama Schapelle Leigh Corby saat merayakan pembebasan bersyaratnya dari Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (12/2/2014), dalam foto yang dirilis tersebut terlihat Corby sedang berfoto dengan seorang pria sambil memegang botol minuman.

Sebelumnya, perayaan juga dilakukan keluarga Corby di Loganlea, Australia, Selasa (11/2/2014). Sang ibu, Roseleigh Rose sengaja mengadakan perayaan ini bersama keluarga besarnya untuk menyambut bebasnya Corby yang hampir 10 tahun mendekam di penjara.

Kegembiraan tampak saat keluarga menyaksikan berita keluarnya Schapelle Leigh Corby dari Lapas Krobokan, Bali melalui siaran salah satu stasiun televisi di Australia.

Selepasnya Ratu Mariyuana dari Lapas Kerobokan yang ditangkap karena kedapatan membawa 4,1 kilogram ganja ini bersembunyi di villa mewah berprivasi tinggi di Petitenget, Seminyak, Badung, Bali.

Corby bahkan ramai diberitakan akan mendapatkan bayaran Rp 32 miliar untuk memberikan wawancara eksklusif pada sebuah media di Australia. Namun, jumlah fantastis tersebut dibantah pembawa acara televisi tersebut.

Hingga kini, Corby yang menjadi sorotan sejumlah media Indonesia dan Australia masih 'sembunyi' di vila yang bertarif antara US$ 400-2.000 atau Rp 4,8-24 juta per harinya. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Corby Bebas, Keluarga Gelar Pesta di Australia

Poempida Golkar: Corby Bebas, Sikap Pemerintah Beda Terhadap WNI
Keluar Penjara, Corby Dibayar Rp 32 Miliar untuk Wawancara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini