Sukses

Saat Jokowi Terjebak Macet, Kebelet, dan...

Hampir 1 jam, mobil Innova hitam yang membawa Jokowi di Jalan Cakung Cilincing terjebak macet diantara truk-truk besar.

Gubernur DKI Jokowi juga bisa kebelet. Apalagi saat di tengah jalan Jakarta yang supermacet. 2 Kondisi itu dialami Jokowi siang ini. Kebelet dan terjebak macet di tengah jalan Ibukota.

Pantauan Liputan6.com, suasana ini terjadi saat Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo itu tengah menuju lokasi waduk di Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (11/2/2014).

Jokowi baru saja usai menghadiri rapat koordinasi Pemilu 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi B 1124 BH yang dinaiki Jokowi meluncur dari Senayan.

Malangnya, mobil yang ditumpangi mantan Walikota Solo itu terjebak macet di Jalan Cakung Cilincing alias Cacing. Hampir 1 jam terkena macet, mobil Innova sang gubernur tak bergerak di antara truk-truk besar yang menuju pelabuhan.

Di tengah macet ini Jokowi rupanya kebelet. Mungkin karena sudah tak tahan dan kondisi lalu lintas yang padat merayap, Jokowi memutuskan membuka pintu mobil, turun, dan berjalan kaki.

Warga yang kaget melihat Jokowi langsung mengikuti di sepanjang jalan. Setelah berjalan hampir sekitar 100 meter, wajah Jokowi tampak sumringah. Ada SPBU alias pom bensin. Jokowi mencari kamar mandi dan... menunaikan hajatnya. Usai itu semua, Jokowi pun melanjutkan perjalanan. (Adm/Ism)

Baca Juga:
Dishub DKI: Kerusakan Bus Transjakarta Tanggung Jawab Vendor
Jokowi Investigasi Karatan di Bus Transjakarta Baru
Bus Terintegrasi Busway Beroperasi, Sopir Angkot Demo Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini