Sukses

2 Peluru Ini Cabut Nyawa Iptu Daud

Sedangkan 1 peluru yang tembus ke perut Daud itu tembus ke bagaian dalam berbatasan perut dengan dada (diafragma).

Anggota Intelkam Polres Gowa, Sulawesi Selatan Iptu Muhammad Daud tewas ditembak orang tak dikenal tak jauh dari rumahnya. Daud tewas dengan 2 proyektil peluru bersarang di tubuhnya.

"Hasil otopsi dokter RS Bayangkara, keterangan dokter 1 dari 2 proyektil peluru pelaku mengenai korban hingga tewas," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ende Sutendi kepada Liputan6.com, Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Peluru yang mengenai dada itu kemudian tembus ke Jantung, lalu ke paru-paru hingga bagian pinggang belakang korban. Sedangkan 1 peluru lainnya tembus ke perut hingga ke bagian dalam berbatasan perut dan dada.

"Menurut istilah kedokteran peluru yang tembus ke perut mengenai diafragma dalam," kata dia.

Dari 2 proyektil yang sudah dikeluarkan tim dokter, selanjutnya akan diserahkan kepada penyidik kepolisian untuk dibawa ke laboratorium. Polisi akan melakukan identifikasi untuk memburu pelaku.

Daud tewas ditembak subuh tadi tak jauh dari kediamannya di Jalan Pallantikang III Nomor 57 Somba Opu, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Penembakan itu terjadi sekitar pukul 04.55 Wita. (Rmn/Ism)

Baca juga:

Motif Penembakan Perwira Intelkam Iptu M Daud Diusut Polisi
Ditembak di Gowa, Iptu M Daud Dimakamkan Usai Otopsi
Penembak Iptu M Daud di Gowa Pakai Penutup Kepala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.