Sukses

Kecelakaan di Tol Merak, Angkot Hindari Penyeberang Jalan

Selain 4 korban jiwa, ada juga 3 orang luka berat dan 2 orang luka ringan.

Sebuah angkot yang membawa 9 penumpang mengalami kecelakaan di jalan tol Tangerang-Merak di KM 63. 4 Orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pagi tadi.

"Dibawa ke RSUD Serang dan RS Sari Asih. Angkot warna merah dari arah Merak menuju Jakarta," ujar petugas Pusat Informasi dan Komunikasi Marga Mandala Sakti, Irfan K, melalui sambungan selulernya, Selasa (11/2/2014).

Dugaan awal, kecelakaan dipicu karena sopir angkot menghindari ada orang yang menyeberang. Kemudian, sopir panik dan membanting stir hingga menabrak pohon. Dari beberapa korban, diduga ada salah satu yang merupakan orangtua anggota Polres Serang.

Selain korban jiwa, ada juga 3 orang luka berat dan 2 orang luka ringan. Hingga kini, mereka masih mendapakan perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat RSUD Kota Serang dan RS Sari Asih Kota Serang.

Kecelakaan itu terjadi di KM 63 Tol Tangerang-Merak sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas, sebab angkot tersebut berada di tengah jalan. (Yus/Ism)

Baca juga:

4 Tewas Akibat Angkot Terguling di Tol Tangerang-Merak
Angkot Terguling di Jalan Tol Tangerang-Merak
Angkot Ludes Terbakar di Depan Terminal Baranangsiang Bogor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini