Sukses

Angkot Ludes Terbakar di Depan Terminal Baranangsiang Bogor

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran di angkot yang sarat penumpang itu.

Sebuah mobil angkutan umum 09 jurusan Sukasari-Warung Jambu ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran di angkot yang sarat penumpang itu.

Pantauan Liputan6.com, angkot itu ludes terbakar di Jalan Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di depan Terminal Baranangsiang, Senin (10/2/2014). Diduga api berasal dari kabel yang korslet.

Sopir angkot, Jibeng mengatakan, sebelum terjadi kebakaran, posisi angkot sedang di jalur kiri. Kemudian tiba-tiba dia melihat kepulan asap keluar dari bawah mobil.

Seketika dirinya langsung menepikan angkot dan mengevakuasi penumpang. "Kayanya api dari kabel korslet lalu keluar api," imbuhnya.

Kemudian seketika api merembet menjalar dan membesar. Api langsung melahap mobil bernopol F 1949 AV tersebut. "Saya langsung nyelamatin penumpang, ada sekitar 12 penumpang," ujarnya.

Tak lama 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) datang untuk memadamkan api. Sekitar 10 menit api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban dalam peritiwa kebakaran itu. Namun uang sekitar Rp 200 ribu hasil narik dan surat-surat kendaraan hangus tak sempat diselamatkan. (Ism/Sss)

Baca juga:

Sedan Nissan Meledak di Depok, Penumpang Kabur

Mulas Tiba-tiba, Masitoh Lahirkan Bayinya di Bajaj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.