Sukses

Aliran Dana ke Artis, Pengacara Wawan: Bisa Saja Urusan Bisnis

Sukatman mengatakan, belum mengetahui siapa saja artis yang diduga menikmati uang hasil korupsi Wawan.

Pengacara keluarga Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, Tubagus Sukatman, mengaku belum mengetahui lebih dalam terkait dugaan aliran dana ke sejumlah artis. Dia menilai, bisa saja uang itu murni bisnis.

"Kalau untuk masalah dengan artis, ya bisa saja itu dalam kaitan beberapa bisnis yang dilakukan dengan Pak Wawan. Seperti misalnya kerja sama production house (PH) dan sebagainya. Itu (bisnis PH) kan memang ada, tapi dalam skala yang tidak begitu besar," kata Sukatman di gedung KPK, Senin (10/2/2014).

Sukatman mengatakan, belum mengetahui siapa saja artis yang diduga menikmati uang hasil korupsi Wawan. Sebab, dia tidak tahu detail kehidupan pribadi kliennya itu.

"Kalau itu persoalan pribadi ya, saya nggak tahu satu per satu. Setahu saya kan memang dia (Wawan) orang bisnis saja. Dengan hubungan orang per orang, artis kan saya nggak begitu hafal," lanjutnya.

Saat ini, Sukatman baru mengetahui dari pemberitaan di media. Menurutnya, secara kebetulan mereka itu adalah artis. "Hari ini saya mau nanya soal artis itu. Supaya nggak keliru-keliru," tandasnya.

Duit Wawan dikabarkan telah menyebar ke kalangan selebritis. Salah satu artis yang dikabarkan menerima adalah Aura Kasih.

Aura telah membantah dugaan adanya sejumlah uang kepadanya dari suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. Ia bahkan mengaku tak mengenal tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak, korupsi Alkes Banten dan Dinkes Pemkot Tangerang Selatan, serta pencucian uang itu. (Mvi/Yus)

Baca juga:

Aura Kasih: Demi Allah Saya Tak Kenal Bapak Wawan
Senyuman Walikota Airin Saat Ditanya Aliran Dana Suami ke Artis
[VIDEO] Manajer Aura Kasih Bantah Ada Aliran Dana dari Wawan
Ini Alasan PPATK Sulit Lacak Aliran Dana Wawan ke Artis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini