Sukses

[VIDEO] Manajer Aura Kasih Bantah Ada Aliran Dana dari Wawan

Aura Kasih melalui manajernya telah mengeluarkan bantahan bahwa ia pernah menerima aliran dana dari Wawan.

Mobil sport mewah menjadi latar belakang salah satu klip lagu penyanyi Aura Kasih. Belakangan, artis ini memang dibicarakan terkait dugaan aliran dana tersangka kasus korupsi dan dugaan pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan -- adik Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten yang telah menjadi tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/2/2014), Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi keuangan (PPATK) telah menyerahkan hasil audit rekening Wawan ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun, PPATK mengakui tidak tahu persis nama dalam aliran itu seorang artis atau bukan. Pasalnya, artis biasanya memiliki nama panggung.

Sementara, Aura Kasih melalui manajernya telah membantah dirinya pernah menerima aliran dana dari Wawan, suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Aura menyatakan tak mengenal Wawan karena yang mengenal Wawan hanya mantan pacar terakhir Aura yang sama-sama penggemar mobil mewah Lamborghini.

Selain sibuk memeriksa aliran dana Wawan, KPK juga telah menyita 22 mobil mewah milik Wawan. Kasus dugaan pencucian uang ini adalah pengembangan dari perkara dugaan korupsi yang menjeratnya. Sebelumnya, Wawan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi. (Dan/Ans)

Baca juga:

Artis Cantik di Pusaran Aliran Uang Wawan
[VIDEO] KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Wawan ke Artis
Ini Alasan PPATK Sulit Lacak Aliran Dana Wawan ke Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.