Sukses

Sedan Nissan Meledak di Depok, Penumpang Kabur

Mogil tersebut terbakar tiba-tiba sekitar pukul 19:00 WIB

Entah apa penyebabnya, sebuah mobil sedan jenis Nissan Suny tiba-tiba saja meledak dan ludes terbakar di Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (8/2/2014) malam. Sementara para penumpangya kabur dengan angkot sesaat sebelum mobil itu terbakar.

Salah seorang saksi bernama Ridwan menuturkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19:00 WIB. Para penumpangnya, yang berjumlah 5 orang terdiri dari 3 wanita, satu pria dan satu anak kecil memilih kabur menggunakan angkot, sesaat sebelum ledakan terjadi.

"Mobil ini meledak dan terbakar di tengah jalan. Kendaraan di sini berhenti semua dengan jarak sekitar 10 meter, mereka takut mendekat. Yang saya lihat, penumpangnya kabur semua," kata Ridwan di lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian. Dengan alat seadanya, warga sekitar bersama sejumlah pengguna jalan berusaha menjinakkan api. Hingga berita ini diturunkan, kemacetan panjang masih terjadi. Sementara mobil dengan nomor polisi B 1389 RER tersebut kini sudah ludes dilalap api dan sudah dipinggirkan warga. (Han/Ado)

Baca juga:

Perbaikan Jalan di Perempatan Purikembangan, Kendaraan Dialihkan
Banyak Lubang Menganga, Jalan Tubagus Angke Jakbar Macet
[VIDEO] Jalur Pantura Rusak Parah Renggut 10 Korban Jiwa
Terendam Banjir, 3.905 Titik Jalan di Jakarta Rusak
[VIDEO] Awas! Banyak Lubang dan Kerikil di Jalan By Pass Jaktim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini