Sukses

Ke Bogor, Beli Oleh-olehnya Harus ke Sini

Bogor, kota hujan ini menyimpan banyak hal menarik. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja dan tentu saja wisata kuliner.

Citizen6, Jakarta: Bogor, kota hujan ini menyimpan banyak hal menarik. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja dan tentu saja wisata kuliner. Sayang julukan itu sekarang bertambah: kota seribu angkot.  

Jika Anda jalan-jalan ke Bogor tidaklah afdol jika tidak membawa buah tangan atau oleh-oleh untuk teman, kerabat atau pacar. Salah satu oleh-oleh yang saat ini populer adalah oleh-oleh dari Klapertart Huize yang bertempat di Jl.Pangrango Bogor.

Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, tidak hanya udara yang sejuk disini kita juga disuguhkan bangunan toko Klapertart yang artistik karena bentuknya rumah tempo doeloe.

Begitu masuk kita langsung disambut dengan display beraneka jenis Klappertaart dan cake dengan berbagai rasa mulai dengan harga Rp 5,500 untuk ukuran small sampai dengan harga Rp 14,000 untuk ukuran large.

Klapertart Huize berbeda dengan klapertart pada umumnya karena disini tidak hanya menjual klapertart ada juga cake dengan rasa yang bervariasi seperti rasa susu dan kelapa tetapi ada juga rasa Blueberry, Starwberry, Tutti Fruity, Oreo, Cheese, Coklat dan lainnya. (kw)

Penulis:
Yulia

Baca Juga:
Peduli Tuna Wisma, Pemuda Kota Bogor Bagi-bagi Jaket
Liburan Ala Mongolia di Kaki Gunung Salak Bogor

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini