Sukses

Liburan Ala Mongolia di Kaki Gunung Salak Bogor

Ingin liburan bersama keluarga ke tempat yang menarik? Mungkin The Highland Park Resort bisa jadi pilihan Anda.

Citizen6, Bogor: Penat dengan aktivitas yang padat seminggu ini? Ingin liburan bersama keluarga ke tempat yang menarik? Mungkin The Highland Park Resort bisa jadi tempat refreshing Anda bersama keluarga.

Terletak di Jalan Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resort ini berada tepat di kaki Gunung Salak di ketinggian 800 meter dari permukaan laut. Selain itu, kawasan ini juga terkenal dengan pemandangan alam yang indah serta udaranya yang sejuk. Lokasinya pun tidak jauh dari jatuhnya pesawat Sukhoi dan jaraknya hanya 10 kilometer dari Kota Bogor.

The Highland Park ini memiliki konsep berupa bangunan tenda bintang lima ala Mongolia dan satu-satunya yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara. Harga yang ditawarkan permalamnya pun terbilang cukup mahal, sekitar Rp 2 juta untuk yang standar, Rp 2,5 juta untuk deluxe, dan Rp 4,5 juta untuk barack superior.

Saat berada di sini, para pengunjung bisa pula menikmati keindahan alam dengan berkuda, berkebun atau ke Air Terjun Curug Nangka serta Pura Parahyangan yang masih sangat asri. (mar)

Penulis
Nazhara Syahida Istiqamah
Bogor, nazharasyahxxx@yahoo.com


Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.