Sukses

Pria India Tewas Terjun dari Lantai 6 Apartemen Kintamani Jaksel

Diperkirakan, pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 6.

Seorang pria warga negara India jatuh dari lantai 6 Apartemen Kintamani, Jalan Prapanca RW 14 Kelurahan Pela, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pria bernama Salab Gupta itu ditemukan tidak bernyawa pada Senin pagi sekitar pukul 04.45 WIB.

"Telah ditemukan mayat seorang laki-laki diketahui bernama Salab Gupta, 35 tahun, warga negara India, Hindu, Swasta, alamat TKP," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin dalam keterangannya, Senin (10/2/2014).

Aswin menjelaskan, saat ditemukan warga, pria tersebut sudah tak bernyawa. Saksi Kardiyo mengatakan, dia melihat Salab Gupta sudah terjatuh di bawah.

Diperkirakan, pria itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 6. "Korban dibawa ke RS Pertamina," terangnya.

Aswin menambahkan, Wakapolsek Mampang AKP A Yulianto dan Piket Fungsi sedang mengecek ke TKP. Penyebab bunuh diri dalam penyidikan," tutur Aswin. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Depresi, Wanita Muda di Palu Terjun dari Lantai 3 Mall
Frustasi Dicerai Istri, Tukang Ojek di Serang Gantung Diri
Alasan Pelaku Bunuh Anak 3 Tahun: Takut Dipecat dari Pekerjaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.