Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di KM 13 Tol Tomang, 2 Orang Kritis

Tabrakan beruntun di KM 13 Tol Tomang terjadi akibat jalan licin dini hari tadi. Sejumlah penumpang luka, 2 diantaranya kritis.

Tumpukan kertas bekas berserakan di KM 13 Tol Tomang, Jakarta Barat, akibat kecelakaan beruntun yang terjadi Senin (10/2/2014) dini hari tadi. Sedikitnya 6 mobil terlibat dalam kecelakaan itu.

Mobil pikap yang mengangkut kertas tersebut mengalami kerusakan setelah menabrak pembatas jalan dan terguling.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, kecelakaan terjadi saat mobil pikap menghantam pembatas jalan. Sejumlah mobil di belakangnya tak bisa menghindari tabrakan beruntun karena melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi jalan basah diguyur hujan.

Berdasarkan keterangan dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, kecelakaan terjadi pada Senin dini hari, sekitar pukul 03.35 WIB.

Sejumlah penumpang luka-luka, 2 orang di antaranya kondisinya kritis. Semua korban kecelakaan ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat.

Akibat peristiwa ini, ruas jalan Tol Cawang menuju Pluit dan Bandara Soekarno-Hatta mengalami kemacetan. (Nfs/Mut)


Baca juga:
6 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tomang
Buruknya Kondisi Truk Maut Pandeglang yang Tewaskan 6 Pelajar
Kijang Innova Tabrak Tiang di Bundaran HI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.