Sukses

Mengaku Loyalis Anas, Pria Berkumis Ngamuk di Lobi KPK

Pria yang mengaku loyalis Anas Urbaningrum itu mengaku kesal lantaran tidak dizinkan menjenguk.

Seorang pria tak dikenal tiba-tiba saja mengamuk di lobi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (10/2/2014) pagi. Pria yang mengaku loyalis Anas Urbaningrum itu mengaku kesal lantaran tidak dizinkan menjenguk.

Pantauan Liputan6.com, di depan gedung KPK, pria berkelapa botak itu langsung menuangkan amarahnya ke resepsionis. Pria yang mengenakan batik coklat itu bahkan menggebrak meja.

Melihat hal itu, 3 petugas keamanan langsung menghampiri pria tak dikenal itu. Meski sudah ditenangkan petugas, pria berkumis itu masih saja meracau.

"Masa saya tidak diizinkan menjenguk AU. Alasannya karena nama saya tidak ada. Apa-apaan KPK ini?" kesal sang pria setelah dibawa ke luar gedung KPK.

Pria itu bahkan mengaku sebagai orang yang selalu di samping Anas saat diperiksa KPK. Tak lama kemudian, pria berwajah dari Indonesia Timur itu pergi meninggalkan gedung KPK. (Mut/Ism)

Baca juga:
SBY Minta Century Diamankan? Ruhut: Anas Pembohong Besar!
Pengacara: Anas Diminta Amankan SBY dalam Kasus Century
Selesai Diperiksa KPK, Anas: Ada Kemajuan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini