Sukses

Ruhut Sitompul: Anas Tidak Perlu Pakai Pengacara Mahal

Ruhut mengimbau Anas untuk tidak berpikiran macam-macam dalam menghadapi proses hukum atas kasusnya.

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul angkat bicara mengenai kuasa hukum yang ditunjuk tersangka dugaan kasus gratifikasi mega proyek Hambalang, Anas Urbaningrum. Menurut Ruhut, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu seharusnya tak perlu menggunakan jasa pengacara yang mahal untuk mendampinginya dalam kasus tersebut.

"Anas tidak perlu pakai pengacara yang mahal dengan harga sewa hingga miliaran rupiah, karena bagaimana pun juga Pak Anas akan menjadi terpidana, sebab saat ini ia sudah menjadi tersangka kasus korupsi," kata Ruhut di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2014)

Tak hanya itu, Ruhut juga mengimbau Anas untuk tidak berpikiran yang macam-macam dalam menghadapi proses hukum atas kasusnya itu.

"Imbauan saya ini karena masih peduli kepada beliau agar lebih berpikir jernih lagi dalam menanggapi permasalahan hukum yang tengah menjeratnya," tambah Ruhut. (Ant/Ado)

Baca Juga:

SBY Minta Century Diamankan? Ruhut: Anas Pembohong Besar!
Pengacara: Anas Diminta Amankan SBY dalam Kasus Century
Selesai Diperiksa KPK, Anas: Ada Kemajuan
Adnan Buyung: Hebat Kalau KPK Periksa Ibas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini