Sukses

[VIDEO] Kawasan Bukit Duri Masih Tergenang Banjir 30 Cm

Banjir di sejumlah kawasan di Jakarta sudah mulai surut. Namun di kawasan Bukit Duri, banjir masih menggenangi rumah warga setinggi 30 cm.

Sejak banjir menerjang Jakarta 12 Januari 2014 lalu, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan belum juga bebas dari banjir. Hujan yang masih terus membasahi Jakarta membuat kawasan langganan banjir ini tetap tergenang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (7/2/2014), meski belum tahu banjir akan segera surut atau tidak, Asta salah satu warga Bukit Duri mulai membersihkan gerobaknya. Ia berharap bisa segera kembali berdagang sayuran.

Hal yang sama juga dirasakan Mista, pedagang ketoprak dan nasi goreng yang juga terpaksa menganggur selama banjir menerjang. Baik Asta maupun Mista kini kebingungan untuk memulai usahanya lagi karena seluruh uangnya sudah habis terpakai.

Di beberapa tempat, banjir memang mulai surut termasuk gedung sekolah. Namun warga masih enggan kembali untuk membersihkan sisa-sia banjir karena khawatir genangan air akan kembali naik. (Nfs/Adm)


Baca juga:

[VIDEO] 5 Rumah di Bantaran Waduk Pluit Ambles Kena Banjir
Sebab Banjir Jakarta 2014 Bertahan Lama Jadi Terpopuler
Gempa 5 SR Goyang Maluku, Tidak Berpotensi Tsunami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini