Sukses

Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Truk terbakar di Tol Jagorawi

Para petugas berhasil memadamkan kobaran api yang membakar truk tersebut.

Sebuah truk dengan nomor polisi B 9373 TC tiba-tiba saja terbakar di Tol Jagorawi KM 22 yang mengarah Jakarta. Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Sebuah truk terbakar di Tol Jagorawi KM 22. informasi yang kita dapat tidak ada korban dalam peristiwa tersebut," kata Taniel selaku petugas call center PT Jasa Marga saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (7/2/2014).

Taniel menjelaskan, kebakaran truk tersebut terjadi ketika Supir dan kernet truk berhenti untuk melakukan pergantian ban. Namun tiba-tiba saja, ruang kemudi truk tersebut korslet hingga akhirnya memercikan api hingga membesar dan langsung membakar ruang kemudi.

"Penyebab kebakaran truk di KM 22 itu informasi yang kita terima kendaraan tersebut sedang dilakukan pergantian ban, lalu di ruang kemudi terjadi konslet hingga memercikan api dan api membesar lalu mebakar ruang kemudi," jelasnya.

Saat ini, para petugas berhasil memadamkan kobaran api yang membakar truk tersebut. Kondisi lalu lintas dilokasi sendiri terpantau lancar meskipun truk tersebut masih berada dilokasi.

"Kondisi lalin terpantau tidak ada kepadatan, karena kondsinya sudah malam. informasi yang kita terima trukmya masih dilokasi," tukasnya. (Adm)

Baca Juga:
BMW Ludes Terbakar di Parkiran Stasiun Bekasi, Sopir Selamat
Mobil Terbakar di Pondok Indah, Lalin Macet Total
Minibus Terbakar di Tol Bandara Soekarno-Hatta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini