Sukses

BMW Ludes Terbakar di Parkiran Stasiun Bekasi, Sopir Selamat

Ironisnya saat pemilik mobil berteriak minta tolong kepetugas parkir dan petugas keamanan stasiun tak ada satupun yang mau menolong,

Mobil jenis sedan BMW berwarna coklak metalik Senin (13/1/2014) dini hari ludes terbakar di halaman parkir utara, Stasiun Bekasi ,Kota Bekasi, Jawa Barat. Belum dapat dipastikan penyebab terbakar mobil mewah itu namun diduga kebakaran akibat konsleting listrik.

Ironisnya saat pemilik mobil berteriak minta tolong kepetugas parkir dan petugas keamanan stasiun tak ada satupun yang mau menolong. Bahkan saat pemilik mobil meminta alat pemadam ke petugas stasiun, tak ada satupun alat pemadam yang tersedia di dalam kantor Stasiun Bekasi.

Beruntung Indra  (35), pemilik mobil yang tinggal di perumahan Villa Gading Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini selamat dari musibah terbakarnya mobil miliknya.

Agus (31), salah satu saksi mata mengatakan, dirinya bersama rekannya sedang ngojek kaget melihat mobil terbakar di halaman parkir Stasiun Bekasi.

"Namun terlihat mobil sedan warna coklak metalik yang sedang terparkir dihalaman parkir utara Stasiun Bekasi  dan secara tiba-tiba langsung mengeluarkan percikan api dan hangus terbakar," kata Agus kepada Liputan 6.com di lokasi, Senin (13/1/2014).

"Saya kaget lihat api dengan cepat langsung membesar dan menghanguskan seluruh badan mobil," ujarnya.

Indra (38) pemilik mobil menuturkan, dirinya baru saja pulang dari rumah kakaknya di  Depok, Jawa Barat dan  hendak pulang ke rumahnya di Babelan. Baru saja mesin mobil dihidupkan, tiba-tiba api keluar dari dalam kap mobil dan mengeluarkan percikan api dan langsung terbakar.

"Saya panik dan berusaha minta tolong ke petugas parkir untuk memadamkan api, namun tak ada satupun upaya dari petugas untuk memadamkan api. Bahkan saat meminta alat pemadam di dalam stasiun alat tersebut tak ada," ujar dia.

Lanjut Indra, ia sangat kecewa sekali dengan pihak pengelola parkir dan petugas stasiun. "Masa stasiun sebesar ini tak ada alat pemadam, bagaimana nanti kalau kereta yang terbakar," katanya dengan nada kesal.

"Kami akan tuntut pihak pengelola parkir dan pihak stasiun Bekasi, atas kelalaiannya," paparnya.

Tak ada satupun mobil pemadam dan petugas kepolisian yang berada dilokasi. Kini mobil mewah tersebut menjadi tontonan penumpang yang baru tiba. (Ali)

Baca juga:

[VIDEO] Mobil Terbakar di Tol Kembangan, 1 Orang Tewas
Mobil Terbakar di Pondok Indah, Lalin Macet Total
Minibus Terbakar di Tol Bandara Soekarno-Hatta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.