Sukses

Perampok di Malang Satroni Toko Emas Dekat Pos Polisi

Toko emas Bulan Purnama di Kota Malang, petang tadi dirampok. Toko ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari pos polisi.

Toko emas Bulan purnama di Jalan S Wiryopranoto No 15-17 Malang, Jawa Timur, dirampok sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga jumlah pelaku lebih dari 3 orang yang bersenjata api.

Dari keterangan yang dihimpun Liputan6.com, pelaku datang mengendarai beberapa sepeda motor, di antaranya Yamaha Mio dan Yamaha Vega. Mereka langsung masuk ke dalam toko dengan mengancam sejumlah penjaga.

Pelaku 2 kali melepaskan tembakan saat di dalam toko. Tembakan pertama diarahkan ke atap toko sebagai peringatan dan tembakan kedua menghancurkan kaca etalase. Pelaku berhasil membawa kabur hasil rampokannya untuk kemudian kabur ke arah selatan.

"Sekarang masih menyelidiki tempat kejadian perkara, semua masih simpang siur. Belum bisa dipastikan berapa banyak perhiasan yang dibawa kabur," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Dwiko Gunawan di lokasi kejadian, Kamis (6/2/2014).

Toko emas Bulan Purnama kini dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Sejumlah saksi dan pemilik toko masih diperiksa di lokasi kejadian.

Toko Bulan Purnama terletak di kompleks Pasar Besar Malang dan Hanya berjarak sekitar 100 meter dari Pos Polisi Alun-Alun Merdeka Kota Malang. (Ado/Adm)

Lihat juga:

[VIDEO] Rumah di Makassar Ditembaki Orang Tak Dikenal
[VIDEO] Gerebek Rumah Mewah, Polisi Ciduk Jaringan Narkoba
Gerebek `Markas` Maling Motor, Polisi Kebobolan
Disangka TKI Pulang dari Malaysia, Yuni Dirampok dan Dibuang
Demi Warga Afrika, `Robinhood` Eks Polisi Curi Rp 60 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini