Sukses

Ahok: Saya Ketua Ikatan Suami Takut Istri

Siapa sangka sosok Ahok yang terkenal dengan 'lidah tajamnya' termasuk golongan suami yang takut istri.

Siapa sangka sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang terkenal dengan 'lidah tajamnya' termasuk golongan suami yang takut istri. Pria yang karib disapa Ahok itu bahkan dengan bangga mengakui dirinya ketua dari Ikatan Suami Takut Istri (ISTI). Hal ini diakui dengan bangga oleh pria yang karib disapa Ahok itu.

Hal ini terungkap lantaran sang istri, Veronica Tan, didapuk menjadi bintang iklan sebuah produk jamu. Ahok mengaku tak tahu ketika bos perusahaan jamu itu menawarkan tawaran ini pada Veronica.

Apakah Ahok memberikan izin pada sang istri?

"Kayak nggak tahu aja, (saya) Ketua ISTI (Ikatan Suami Takut Istri)," canda Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Namun mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku cukup penasaran dan sempat menyakan alasan istrinya menerima tawaran tersebut. Kepada Ahok, Veronica pun menjelaskan dirinya tidak meminta bayaran, dan jika ternyata dibayar maka uang itu akan digunakan untuk membantu korban Sinabung serta disumbang ke Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

"Dia (Veronica) bilang nggak (dibayar) kok. Kan mereka cari duit. Itu supaya Sidomuncul bisa keluarin duit buat bantu Sinabung dan orang kena kanker," tutur Ahok. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Ahok: Saya Lebih Baik Jadi Presiden Kalau Bicara UU
`Gusur` Rumah di Bantaran Kali, Ahok: Harus Lebih Galak!
Ahok: Pedagang Pasar Kaget Penyebab Banjir Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini