Sukses

Dinilai Layak Jadi Capres, Walikota Risma: Itu Urusan Tuhan

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan tetap akan fokus menata Kota Surabaya dan tak peduli soal isu pencapresan dirinya.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menegaskan tetap akan fokus pada pekerjaan menata Kota Surabaya meski namanya disebut-sebut layak menjadi calon presiden. Mirip dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Risma juga mengaku tidak mikir dengan berbagai survei yang ada.

"Saya fokus ngurusi Surabaya saja. Soal capres atau apa, itu urusan Tuhan," ujar Risma di Surabaya, Kamis (6/2/2014).

Sementara itu, saat ditanya soal anggapan dirinya melakukan pencitraan dengan melakukan blusukan, Risma dengan tegas membantah. Bahkan, walikota yang diusung PDIP ini mengatakan kalau blusukannya sudah berlangsung sejak lama, bukan pada saat menjabat sebagai walikota saja.

"Saya blusukan sejak menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, jadi sudah terbiasa," terangnya.

Seperti diketahui, nama Risma muncul sebagai kandidat presiden yang dinilai bisa menyaingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi. Kinerja Risma yang hampir sama dengan Jokowi dianggap memiliki nilai plus jelang pertarungan Pilpres 2014. (Ado/Yus)

Baca juga:

Usut `Keganjilan` KBS, Walikota Risma Tambah CCTV
Menhut: Pengelolaan KBS Diserahkan ke Walikota Risma

Risma: Ada yang Saya Laporkan ke KPK, Besok Ambil Alih KBS
Walikota Risma: Hewan KBS Tak Bisa Ditukar Mobil Innova

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.