Sukses

Banjir Gunung Sahari Surut, Jalan Bungur Raya Masih Tergenang

Banjir di Kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat sudah surut. Namun, genangan air masih tersisa di Jalan Bungur Raya.

Hujan dari Selasa 4 Februari malam hingga Rabu pagi tadi membuat kawasan Gunung Sahari banjir. Pada Rabu sore,  banjir di Kawasan Gunung Sahari sudah surut. Namun, genangan air masih tersisa di Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi, Rabu (5/2/2014), terdapat genangan air setinggi 30 cm di Jalan Bungur Raya, tepatnya di belakang Mal Golden Truly. Kendaraan roda 2 dan roda 4 masih bisa melewatinya.

Salah seorang warga bernama Dodi mengaku jalan tersebut terus tergenang air sejak pekan lalu. Genangan air hanya menutupi Jalan Bungur sepanjang 30 meter.

Sementara itu, ruko-ruko di jalan itu mengalami mati lampu. Haris, salah seorang teknisi di Bank BCA, mengatakan genangan air pagi tadi cukup tinggi, sekitar 70 cm atau selutut orang dewasa. Hal itu menyebabkan daerah sekitar mati listrik karena gardunya terendam.

"Mati lampu dari jam 8, soalnya gardu di dataran rendah. Untuk ruko-ruko yang punya genset ya buka. Kalau nggak ada ya tutup," ujar Haris. (Riz/Yus)

Baca juga:

Jalan By Pass Jakarta Timur Banjir, Motor Terobos Tol
Rawa Buaya Kembali Terendam, Bantuan Makanan Menipis
Waspada! Jakarta Diguyur Hujan Deras 3 Hari Berturut-turut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.