Sukses

[VIDEO] Model Majalah Dewasa Turut Jadi Caleg

Seorang foto model majalah dewasa maju sebagai caleg dengan modal nekat. Bagaimana ceritanya?

Beragam alasan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. Mulai dari foto model hingga penjual bakso tusuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (31/1/2014), foto model yang nekat mencalonkan diri sebagai caleg adalah Destiara Ratalita. Namun, foto-foto seronoknya sudah beredar luas karena Destiara adalah seorang foto model sebuah majalah dewasa.

Namun, bermodalkan tekad membalikkan pikiran negatif masyarakat atas dirinya, Destiara nekat mencalonkan diri. Ia maju sebagai calon legislator dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI.

Destiara akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII. Ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon. Ia menempatkan partainya di nomor urut 6.

Di Jambi, seorang penjual bakso tusuk bernama Rusdi Yusuf, juga modal nekat. Ia mempertaruhkan uang modal dagangnya sebesar dua juta rupiah untuk maju sebagai caleg memperebutkan satu kursi di DPRD Kota Jambi.

Rusdi maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan indonesia. Sekalipun berada di nomor urut 9 Dapil Telanaipura, Rusdi optimistis akan terpilih sebagai wakil rakyat. (Ans/Riz)

Baca juga:

Modal Pengemudi `Bentor`Jadi Caleg PKS: Nekat
Modal Nekat, Tukang Parkir di Sigi Jadi Caleg
[VIDEO] Tukang Parkir Hingga Penjual Nasi Goreng Ikut Nyaleg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.