Sukses

Mayat Mengambang di Pantai Ancol Warga Jakarta Barat

Bersamaan mayat tersebut juga ditemukan uang Rp 370 ribu dan telepon genggam.

Mayat yang mengambang di Pantai Karnaval Ancol, Jalarta Utara atau tepatnya dekat Restoran Segara, telah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Belakangan diketahui mayat itu adalah warga Jakarta Barat. Bersamaan mayat tersebut juga ditemukan uang Rp 370 ribu dan telepon genggam.

Mayat yang sebelumnya ditemukan mengambang itu mengenakan celana pendek hijau dan kaos putih berlambang bendera Amerika. Kapolsek Pademangan, Kompol Andri Ananta mengatakan, pihaknya telah menghubungi beberapa nomor telepon di handphone milik korban.

"Di sim card kita cek, dan ditelusuri. Kita sudah hubungi beberapa no telepon yang tertera di ponsel. Namanya Sony, warga Jakarta Barat," kata Andri saat dihubungi di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Namun, saat ini pihaknya mengaku masih terus mendalami sebab kematian Sony. Sementara dari hasil pemeriksaan belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Mayat tersebut juga diperkirakan masih baru alias belum lama tewas.

"Kita tanyai dulu keluarga korban untuk mengetahui kapan dia meninggalkan rumah. Nanti dari situ baru bisa tahu ke mana korban pergi dan alasan apa," jelas Andri.

Andri melanjutkan, apakah mayat adalah korban tewas karena sedang liburan dan berenang di pantai Ancol, pihaknya juga belum bisa memastikan. Karena masih menunggu hasil otopsi dari RSCM.

"Belum, belum bisa dipastikan," pungkas Andri. (Ali/Ein)

Baca juga:

Libur Imlek, Wisatawan Pantai Ancol Dikagetkan Mayat Mengambang
Polisi Duga Pembunuh Wanita Dalam Nissan March Lebih dari 1 Orang
Mayat Tanpa Kepala Diduga Penumpang KM Sahabat Ditemukan
Terkuak, Kamar `Horor` Tempat Khadafi Memerkosa Korbannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini