Sukses

410 Siswa TK Se-Kecamatan Leles Ikut Lomba Kolase

Sebanyak 410 siswa, yang terdiri dari 16 Taman Kanak-kanak (TK) dan 9 Kelompok Bermain Se-Kecamatan Leles mengikuti lomba Kolase 3 Dimensi.

Citizen6, Garut: Sebanyak 410 siswa, yang terdiri dari 16 Taman Kanak-kanak (TK) dan 9 Kelompok Bermain (Kober) Se-Kecamatan Leles, Kabupaten Garut mengikuti lomba Kolase 3 Dimensi.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa 28 Januari 2014 di GOR Harum, Jalan Trisula, Desa Lalas, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut ini cukup meriah, karena dihadiri oleh semua pengawas dan penilik dari UPTD Pendidikan Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, orangtua siswa, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Imajiku even organizer Bandung, Bayu Bargiana yang di dampingi Ketua PKGI Kecamatan Leles H Sobarna dan Kordinator PKGI Kecamatan Leles Resi Resnawati saat di temui di ruang kantor TK Tunas Bangsa di Jalan Kiansantang Rt 1/1 Desa kandang Mukkti, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Kamis 30 Januari 2014 mengatakan, maksud dan tujuan acara ini untuk melatih unsure pendidikan komplit bagi perkembangan otak anak.

Di antaranya bermain dan berkreasi belajar mengenal bentuk-bentuk geometris kemampuan dan kepandaain motorik halus di tingkat TK dan Kober. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan mengsah jiwa sosial.

Inilah para pemenang  lomba Kolase 3 Demensi, di antaranya TK Tunas bangsa, Kober Raedatul Jannah, TK Attadin, TK Al Amanah, TK Panti Karya, dan Kober Astaadah. (mar)

Penulis
Nadia Kus
Garut, kusmedixxx@gmail.com

Baca juga:
Lomba Menolong Orang di Klinik RZ Yogja
PKK Banjar Juara Nasional Lomba Pangan Nusantara 2014
Agar Lebih Kenal Laut, Yuk Ikutan Lomba Foto TNI AL


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini