Sukses

[VIDEO] Imlek, Puluhan Ribu Wisatawan Serbu Kawasan Puncak

Kendaraan mengular sejak pagi tadi, mulai Pintu Jalan Tol Ciawi hingga ke kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Di hari libur Hari Raya Imlek 2565 atau Tahun Baru China, arus kendaraan memenuhi kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ribuan kendaraan mengular sejak pagi tadi, mulai Pintu Jalan Tol Ciawi hingga ke kawasan Wisata Puncak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (31/1/2014), sekalipun Puncak dan Bogor sempat diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan puluhan ribu wisatawan mengisi libur panjang di kawasan tersebut.

Kemacetan juga terjadi di sejumlah titik seperti di simpang Gadog, tanjakan Selarong, Pasar Cisarua, dan di sejumlah pintu masuk kawasan wisata.

Untuk mengurangi kemacetan, polisi lalu lintas dari Kepolisian Resor Bogor memberlakukan sistem satu arah lebih cepat dari biasanya pada pukul 08.30 WIB. Para pelancong diminta berhati-hati lantaran cuaca di kawasan Puncak, mendung dan kerap turun hujan. (Ans/Ein)

Baca juga:

Libur Imlek, Jalur Puncak Macet Parah
Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Saat Libur Imlek Ini
[VIDEO] Arus Puncak Lancar Setelah Material Longsor Disingkirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.