Sukses

Gita Wirjawan Duet dengan Duta Cabe-cabean di #DoubleDate

Cabe-cabean, nyaris semua masyarakat mengenal istilah ini. Cabe-cabean yang bermakna negatif itu, menginspirasikan seorang komposer untuk

Citizen6, Jakarta: Cabe-cabean, nyaris semua masyarakat mengenal istilah ini.  Cabe-cabean yang bermakna negatif itu,  menginspirasikan seorang komposer untuk membuat lagu. Lagu cabe-cabean yang dinyanyikan oleh Imey Mey ini  langsung melesat. Penyanyi dangdut yang sebelumnya hits dengan “Bang Jali”   itu kini sedang sibuk mempromosikan lagu tersebut.

Kamis, 30 Januari 2014, Imey datang ke kantor liputan6.com untuk mengisi acara  #DoubleDate terpedas 2014. Tidak tanggung-tanggung, Imey selain menyanyi juga akan mewawancarai Gita Wirjawan yang mencalonkan diri menjadi presiden lewat jalur konvensi.

Di acara #DoubleDate ini Imey untuk pertama kalinya ngomong soal politik.  Dalam perbicangan dengan Menteri Perdagangan di kantor liputan6, mereka membahas soal kenaikan harga cabe, tentang musik dangdut dan tentu saja tentang pencalonan Gita wirjawan sebagai presiden.

Menurut Imey, mencari sosok presiden ideal untuk Indonesia itu tidak mudah. Dalam memilih presiden, perempuan yang sekarang menjadi duta cabe-cabean ini lebih memilih ke personalitynya. “Mau terjun langsung ke lapangan agar tahu kondisinya seperti apa. Lebih dekat ke masyarakat sehingga kalau ada masalah langsung bisa diselesaikan.

Imey saat ini sedang tour keliling Indonesia baik on air maupun off air menyapa  Imeylovelyku, sebutan untuk para fansnya yang sudah ada di beberapa kota,  diantaranya: Manado, Medan, Pasuruan, Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Jogja, Makassar. (kw)

Baca Juga:
Ruman Aceh Membutuhkan Buku Bacaan Anak
Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini