Sukses

Nissan March Berisi Mayat Sudah 3 Hari Parkir di Samping TPU

Bau busuk tercium dari dalam mobil misterius yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jaktim.

Bau busuk tercium dari dalam mobil misterius yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jalan Pondok Kopi Ujung Raya, Jakarta Timur. Sesosok mayat wanita ditemukan tewas di bagasi belakang mobil misterius itu.

Mobil Nissan March bernopol B 1356 KA putih itu diketahui sudah terparkir di pinggir jalan tersebut sejak sekitar 3 hari lalu. "Saya lihat dari Sabtu (24/1) subuh sudah diparkir di situ," kata saksi mata, Oci (48), di lokasi, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Oci mengaku melihat mobil itu pertama kali saat dirinya ingin belanja bunga di Pasar Rawa Belong, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Oci tak curiga dengan keberadaan mobil yang terparkir tepat di seberang rumahnya itu.

Dia berpikir mobil itu milik seorang warga di komples belakang rumahnya. "Ya orang banyak yang suka parkir kaya gitu. Jadi saya diemin saja. Kehujanan kepanasan itu padahal," tuturnya.

Sementara petugas Polsek Duren Sawit yang datang ke lokasi kini tengah melakukan penyelidikan. Lokasi itu pun jadi tontonan warga. (Ndy/Ism)

Baca juga:

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa

Mayat Tanpa Kepala Diduga Penumpang KM Sahabat Ditemukan

Korban KM Sahabat Ditemukan dalam Kondisi Tak Utuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.